Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Cara mudah cari uang dari BidVertiser selain dari Google Adsense

05 Maret 2014 | 13:58 WIB Last Updated 2021-08-12T02:23:50Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Freepik.com

BidVertiser merupakan suatu program PPC seperti Google Adsense dan tampilan iklan dari BidVertiser ini biasanya berupa iklan link Download. BidVertiser ini merupakan PPC alternatif bila anda terkena banned oleh Google Adsense karena BidVertiser ini merupakan PPC terbesar ke-2 setelah Google Adsense dan BidVertiser ini bukanlah situs yang SCAM.

Pembayaran dari BidVertiser:
Paypal minimal $10
Check sebesar  $100
Wire sebesar $500

Cara mendaftar di BidVertiser ini cukuplah mudah tanpa harus menunggu persetujuan dari admin BidVertiser, yang terpenting anda mempunyai website atau blog anda pun sudah bisa memasang iklan yang di sediakan oleh PPC BidVertiser ini.

Cara mendaftar di BidVertiser:
Karena BidVertiser ini menyediakan program advertiser dan publisher ,maka klik banner di bawah ini untuk mendaftar menjadi advertiser, sedangkan untuk mendaftar menjadi publisher silahkan klik banner BidVertiser di bawah ini uintuk masuk ke masing- masing situs resminya

kemudian pilih tab 'publisher' di bagian atas (disamping kiri advertiser), kemudian pilih join/signup setelah itu isi form pendaftarannya. Setelah itu buka email anda dan klik link aktivasinya. Untuk pemasangan iklannya, anda bisa menyesuaikan tampilan blog anda. Ambil kode script htmlnya dan pasangkan di blog anda.

Tunggu apa lagi, ayo daftar di BidVertiser!! karena tentunya uang akan mengalir dari blog anda.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +